Prabowo, Gerindra Tidak Akan Pernah Tinggalkan Mitra Koalisinya

Prabowo, Gerindra Tidak Akan Pernah Tinggalkan Mitra Koalisinya
Lensa Fakta. Partai Gerindra tidak akan pernah meninggalkan mitra koalisi, khususnya yang sudah berproses sejak lama dalam menghadapi dinamika jelang Pilpres 2019.

“Gerindra bukan partai yang suka berkhianat atau meninggalkan sahabat apalagi pada saat bertempur,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo di Ruang Fraksi Gerindra DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin lalu (23/7).

Edhy Prabowo menuturkan seorang Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra tidak pernah mengajarkan kadernya untuk meninggalkan mitra dalam berpolitik. Tetapi, membuka komunikasi tetap harus dilakukan dengan dinamis dan sistematis.

Menurutnya, Gerindra selalu menjaga komunikasi dengan PKS dan PAN yang sudah bersama-sama sejak Pilpres 2014,  termasuk juga melanjutkan komunikasi dengan PBB dan juga Partai Demokrat yang belakangan merapat.

“Karena hubungan komunikasi persahabatan kami itu tidak membatasi hubungan komunikasi kami persahabatan dengan siapapaun dengan yang lain,” tegas Wakil ketua umum Gerindra itu.

Comments

Popular posts from this blog

PA 212 Dan Petinggi Partai Koalisi Godok Nama-Nama Cawapres Untuk Prabowo

Cerita Anies Saat Dicalonkan Prabowo Padahal Dukung Jokowi

Penggalangan Dana Dari Jual Kaos Bentuk Deklarasi Prabowo Capres